Breaking News

Obat Tumor Kista Herbal

Obat Tumor Kista Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Tumor Kista Herbal- Penyakit tumor kista merupakan penyakit yang sering banyak meyerang kaum wanita. Tumor kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar.

Obat Tumor Kista Herbal- Tumor kista adalah suatu benjolan atau tumor berisi cairan ataupun kumpulan darah yang umumnya berbentuk seperti buah berangkai. Sebenarnya kista bisa terjadi di bagian tubuh mana pun, dari paru-paru hingga usus. Namun, berbicara kista pada wanita biasanya ada pada idung telur, lantaran itu dinamakan kista indung telur. Pada kasus ini, ada sebagian atau seluruh indung telur penderita berubah menjadi massa atau tumor yang berisi cairan. Kista ini bisa dialami wanita kapan pun, baik sedang hamil dan tidak, pada usia berapa pun, dan pada kehamilan ke berapa pun.

Kista

Kista adalah Rongga patologis yang biasanya berdinding jaringan ikat dan berisi cairan kental atau semi likuid kisat dapa berada dalam jaringan lunak ataupun keras seperti tulang. Rongga kista di dalam rongga mulut selalu dibatasi epitel.

Tumor 

Tumor adalah benjolan atau pembengkakan, jadi setiap benjolan yang abnormal pada tubuh kita bisa disebut tumor, tanpa membedakan apakah jinak atau ganas. Tetapi secara awam, tumor berarti pertumbuhan sel-sel yang bersifat jinak. Tumor tidak menyebar, tumor bertumbuh di satu tempat dan terus membesar.
Tumor (bahasa Latin; pembengkakan) menunjuk massa jaringan yang tidak normal, tetapi dapat berupa "ganas" (bersifat kanker) atau "jinak" (tidak bersifat kanker). Kanker = tumor yang ganas.


Kista Memang tumor yang jinak, namun 20-30% kista dapat berpotensi menjadi ganas. Keadaan itu ditandai dengan terjadinya pembesaran tumor dalam waktu singkat sehingga memicu tumbuhnya kanker.


  • Kista non-neoplastik  : Kista non-neoplastik bersifat jinak dan biasanya akan mengempis dengan sendirinya setelah dua atau tiga bulan.
  • Kista neoplastik : Kista kneoplastik umumnya harus dioperasi, namun tetap tergantung pada ukuran dan sifatnya, apakah membahayakan atau tidak.

Selain pada ovarium, kista dapat juga tumbuh di vagina dan daerah vulva (bagian luar alat kelamin wanita). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, ductus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea, serta inklusi epidermal.

Tumor kista umumnya tidak disertai dengan keluhan atau gejala spesifik. Keluhan biasanya akan muncul jika ukuran kista sudah membesar dan letaknya mengganggu organ lain di sekitarnya. Jika si penderita menekan saluran kemih, usus, saraf, atau pembuluh darah besar di sekitar rongga panggul, maka?akan menimbulkan keluhan berupa susah buang air kecil dan buang air besar, gangguan pencernaan, kesemutan, atau bengkak pada kaki.

Untuk mengatasi dan mencegah penyakit tumor kista, kami sebagai distributor penjual obat herbal merekomendasikan obat tumor kista Herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti khasiatnya dan aman tanpa efek samping dalam mengikis kista.

 
Khasiat Jelly Gamat Gold-G Obat Tumor Kista Herbal
  
Obat Tumor Kista Herbal- Obat Tumor Kista Herbal Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan pilihan tepat untuk mengobati dan mengikis tumor kista sampai ke akar-akarnya tanpa melakukan operasi. Obat Tumor Kista Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan utamanya yaitu ekstrak Teripang/Gamat Emas/Sea Cucumber jenis Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai nilai gizi yang sangat baik.

Menurut Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol. Ekstrak Teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis tumor kista.

Bukti empiris tersebut sejalan dengan adanya hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati. 

Daftar Harga Untuk Obat Tumor Kista Herbal Jelly Gamat Gold-G

Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Segera pesan sekarang juga Obat tumor kista herbal “JELLY GAMAT GOLD-G” dari kami dan kami jamin keaslian obat yang kami kirim. Khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami dapat melakukan sistem “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Untuk tata cara mendapatkan Jelly Gamat Gold-G, anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Caranya silahkan kirim sms dengan format di bawah ini:
GGB : Jumlah Pemesanan :  Nama : Alamat pengiriman : No.Hp/Tlp

Kirim ke 085351152300

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
GGB: Dodo Romdoni : Jl. Petir (Samping Upi PGSD) No. 20 Tasikmalaya : 2 botol : 089249xx
Kirim ke 085351152300
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

GGB adalah kode pemesanan dari obat Ace Maxs jadi dalam setiap pemesanan diharuskan mencantumkan kode tersebut.

Informasi Selengakapnya Silahkan Menghubungi:

Admin : Puput Sundari

HP. 0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com


Pesan Sekarang ! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

1 komentar:

Designed By Blogger Templates