Breaking News

Obat Lupus Herbal

Jelly Gamat Gold G Obat Lupus Herbal



Obat Lupus Herbal- Lupus adalah salah satu bentuk penyakit autoimun, lupus peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru. Lupus lebih sering terjadi pada wanita, meskipun tidak jelas alasannya. Ada empat jenis lupus -systemic lupus erythematosus, discoid lupus erythematosus, drug-induced lupus erythematosus dan neonatal lupus. Diantaranya, systemic lupus erythematosus adalah yang paling umum dan paling serius. Diagnosis dan perawatan terhadap lupus dapat memberikan perbaikan. Bagi banyak dari mereka dengan lupus, perawatan membantu mereka dapat hidup lebih aktif.

Gejala Lupus

Tanda dan gejala lupus yang anda alami didasarkan pada sistem tubuh bagian mana yang terkena efek penyakit ini. Tapi secara umum, tanda dan gejala lupus
Biasanya Lelah, demam,Hilang berat badan atau berat badan meningkat ruam yang berbentuk seperti kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung.Pada kulit penderita lupus akan timbul luka, bila luka itu terkena sinar matahari akan menjadi parah, gejalanya selanjutnya mengalami radang pada mulut, rambut rontok, penderita lupus akan mengalami sebuah gejala jari tangan dan kuku yang memutih ketika terkena dingin atau saat stress. di sistem pernafasan penderita lupus akan terasa pendek dan nyeri pada dada, mata kering, mudah memar, gelisah keadaan dimana penderita merasa tidak tenang, dan yang terakhir penderita selalu mengalami depresi dan hilang ingatan.

Penyebab Lupus

Lupus adalah penyakit autoimun yang muncul ketika tubuh terkena zat asing tertentu, seperti bakteri dan virus, kemudian sistem imun tersebut juga menyerang jaringan tubuh yang sehat. Hal ini menyebabkan peradangan dan kerusakan berbagai bagian tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, jantung, paru-paru, pembuluh darah dan otak.

Dokter tidak mengetahui apa yang menyebabkan penyakit ini. Lupus seperti merupakan kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Banyak dari mereka dengan kecenderungan turunan mengalami lupus hanyak ketika mereka terkena sesuatu di dalam lingkungan yang dapat memicu lupus, seperti obat atau virus.


Khasiat Jelly Gamat Gold G Obat Lupus Herbal

Obat Lupus Herbal- Obat Lupus HERBAL Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk kesehatan herbal berbentuk cairan jelly yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit dan luka-luka secara alami tanpa efek samping. Terdapat ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini, dan species teripang yang digunakan dalam pembuatan Obat Lupus Herbal Jelly Gamat Gold G adalah teripang dari species “Golden Stichoupus Variegatus” (teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. Yang membuat unggul dari teripang species lainnya yaitu teripang emas ini memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species lain, kecuali teripang emas). Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh penderita Lupus, karena memiliki khasiat sebagai berikut:

  • Untuk mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Dalam Obat Lupus Herbal Jelly Gamat Gold G ini terkandung Esktrak teripang yang sangat baik untuk mengobati penyakit Lupus, kandungan tersebut diantaranya : Protein, Mineral, Mukopolisakarida, Glukosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino dan kolagen.

Kandungan yang dimiliki Obat Lupus Herbal Jelly Gamat Gold G tersebut akan bersatu untuk memperbaiki sel-sel yang terlah mengalami kerusakan agar puilih kembali, juga memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperlancar sirkulasi darah, serta mampu memberantas pertumbuhan bakteri dan virus penyebab penyakit Lupus dengan aman dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Selain itu, Obat Lupus Herbal Jelly Gamat Gold G yang dijadikan sebagai Obat Lupus Herbal memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yang berfungsi untuk regenerasi sel yang sangat cepat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk agar sehat dan pulih kembali. Obat Lupus Herbal.

Daftar Harga Untuk Obat Lupus Herbal Jelly Gamat Gold G
 Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id 


Bila anda berminat Obat lupus herbal “JELLY GAMAT GOLD-G” dari kami dan kami jamin keaslian obat yang kami kirim. Khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami dapat melakukan sistem “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Untuk tata cara mendapatkan Jelly Gamat Gold-G, anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Caranya silahkan kirim sms dengan format di bawah ini:

GGB : Jumlah Pemesanan :  Nama : Alamat pengiriman : No.Hp/Tlp

Kirim ke 085351152300

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
GGB: Romi Romdoni : Jl. Petir (Samping Upi PGSD) No. 25 Tasikmalaya : 2 botol : 089249xx
Kirim ke 085351152300
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

GGB adalah kode pemesanan dari obat Jelly Gamat Gold G jadi dalam setiap pemesanan diharuskan mencantumkan kode tersebut.

 Informasi Selengakapnya Silahkan Menghubungi:
Admin : Puput Sundari
HP. 0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com


Pesan Sekarang ! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates