Breaking News

Obat Amandel Herbal

Obat Amandel Herbal Jelly Gamat Gold G

Obat Amandel Herbal- Mungkin ini bukan tergolong penyakit yang berbahaya. Tetapi penyakit ini dapat mengganggu apabia tidak segera disembuhkan. Bagi anda yang sedang mencari obat amandel yang paling ampuh, sekarang anda sudah ada di website yang tepat. Di sini kami memberikan solusi pengobatan amandel tanpa operasi yang dapat menghabiskan biaya yang sangat besar. Cukup merogoh kocek Rp.180.000 anda sudah bisa mendapatkan obat amandel herbal jelly gamat gold g yang sudah terbukti ampuh. Sebelum membahas obat amandel herbal jelly gamat gold g, lebih baiknya kita simak dulu apa itu amandel?

Amandel adalah garis depan dari sistem kekebalan tubuh yang biasanya bertindak sebagai saringan pertama terhadap virus atau bakteri yang hendak masuk melalui hidung atau mulut1. Radang amandel terjadi saat amandel kewalahan menghadapi infeksi yang disebabkan bakteri atau virus sehingga membengkak dan terasa panas1. Amandel dikenal sebagai suatu masalah atau bahkan penyakit. Padahal amandel sebernarnya sama sekali bukan masalah apalagi penyakit. Amandel adalah sistem pertahan tubuh manusia di garis depan. amandel adalah kelenjar kecil yang berada di lokasi pintu masuk, yaitu mulut dan rongkongan manusia. Penyakit amandel adalah penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada permukaan selaput lendir. jika sudah parah dapat menyerang dan merusak jaringan amandel. Ada 5 kelenjar amandel yang bertugas mendeteksi dan memunahkan bakteri yang "nunut" bersama makanan yang kita makan. kelimanya adalah kelenjar yang meskipun kecil tapi sangat penting untuk menjaga tubuh kit dari intervensi tahap awal bakteri serta kuman penyakit. Yang biasa anda sebut Penyakit Amandel adala penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada permukaan selaput lendir. jika sudah parah dapat menyerang da merusak jaringan amandel.

 Penyebab Amandel

Penyebab utama dari amandel adalah makanan, karena amandel 70% disebabkan oleh makanan. Adapun makanan yang biasa menyebabkan amandel contohnya gorengan, makanan pedas, minuman dingin, makanan berminyak, dan semua itu bisa memicu untuk berkembangnya bakteri pada kerongkongan.
Amandel merupakan salah satu bentuk kelenjar getah bening yaitu sebagai pusat perlawanan terhadap infeksi. Penyebabnya adalah basil fusifomis dan basil spirila yang memicu terjadinya peradangan atau pembekakan pada tonsil.


Gejala Amandel 

Gejala radang amandel cukup mudah dikenali, yaitu adanya 5 tanda yaitu : kalor, dolor, rubor, tumor, dan fungsiolaseayang detailnya dapat dilihat disini.
  • Tenggorokan Sakit
  • Sulit atau sakit saat menelan
  • Sakit Kepala 
  • Demam dan kedinginan
  • Pembesaran, pembengkakan kelenjar (kelenjar getah bening) disekitar rahang dan leher.
  • Kehilangan suara
Obat Amandel Herbal Jelly Gamat Gold G
Obat Amandel Herbal- Jelly Gamat Gold G terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami. Obat Amandel Alami Jelly Gamat terbuat dari salah satu hewan laut yang biasa hidup didasar laut paling dalam yaitu Teripang (Gamat). Obat Amandel Herbal Jelly Gamat terbuat dari terpiang spesies “Golden Stichopus Variegatus” atau Teripang Emas yang dimana teripang emas ini adalah satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies teripang lainya didunia ini. Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit 3 kali lebih cepat, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel, serta mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat dalam Obat Amandel Alami Jelly Gamat, antara lain:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80, 0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
Obat Amandel Herbal Jelly Gamat  juga memiliki kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel, serta kandungan kolagen yang tinggi pada Obat Amandel Alami Jelly Gamat  mampuh memperbaiki sel atau jaringan yang sudah rusak bahkan sudah membusuk sekalipun. Obat Amandel Alami Jelly Gamat  yang terbukti sebagai Obat Amandel Alami juga memiliki kemampuan sebagai anti bakteri, anti radang, anti jamur dan anti kanker yang mampu menjaga kesehatan tubuh dari berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Amandel. Obat Amandel Herbal-

Daftar Harga Obat Amandel Jelly Gamat Gold G
Bila anda berminat Obat amandel herbal “JELLY GAMAT GOLD-G” dari kami dan kami jamin keaslian obat yang kami kirim. Khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami dapat melakukan sistem “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Untuk tata cara mendapatkan Jelly Gamat Gold-G, anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Caranya silahkan kirim sms dengan format di bawah ini:
GGB : Jumlah Pemesanan :  Nama : Alamat pengiriman : No.Hp/Tlp

Kirim ke 085351152300

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
GGB: Romi Romdoni : Jl. Petir (Samping Upi PGSD) No. 25 Tasikmalaya : 2 botol : 089249xx
Kirim ke 085351152300
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

GGB adalah kode pemesanan dari obat Jelly Gamat Gold G jadi dalam setiap pemesanan diharuskan mencantumkan kode tersebut.

Informasi Selengakapnya Silahkan Menghubungi:
Admin : Puput Sundari
HP. 0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com

Pesan Sekarang ! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates