Breaking News

Obat Batuk Rejan Herbal

Obat Batuk Rejan Herbal Jelly Gamat Gold G


Obat Batuk Rejan Herbal- Apakah balita anda sedang mengalami yang namanya batuk rejan ? atau balta saudara, balita keluarga anda? Ada pepatah mengatakan, mencegah lebih baik daripada mengobati. Tentunya pepatah ini berlaku juga untuk kita dalam menjaga kesehatan. Sebelum tubuh terserang penyakit biasanya flu datang terlebih dahulu sebagai pertanda bahwa kondisi tubuh sudah mulai tidak beres. Akan tetapi jika sudah terlanjur terserang penyakit batuk rejan ya tentunya harus segera ditangani dan di obati. Banyak pilihan dalam mengobati penyakit batuk rejan, salah satu metode penyembuhan yang aman adalah dengan cara yang alami atau tradisional. yaitu Obat Batuk Rejan Herbal Jelly Gamat Gol G yang aman dan ampuh, tanpa ada efek samping. Sebelum membahas khasiat dan kandungan Obat Batuk Rejan Herbal, Mari sedikit kita Bahas apa itu Batuk Rejan?

Batuk Rejan adalah wabah penyakit menular dan sering di derita oleh balita, anak-anak, tetapi akan dicegah melalui atau dengan imunisasi dan dengan menggunakan vaksin pertusis. Penyakit sangatlah mudah menular, Terutama pada anak balita. penularan bisa terjadi lewat cipratan ludah saat si penderita batuk atau bersin-bersin, muntahan. Infeksi pernafasan akut sangat menular, penularan ini disebabkan oleh bakteri bordetella pertussis. Batuk rejan sangatlah berbahaya jika di derita oleh anak kecil. karena bisa menyebabkan komplikasi paru-paru (pnemonia), kejang-kejang, infeksi telinga, kerusakan otak, bahkan kematian. batuk rejan pun bisa dipicu oleh udara dingin dan makan yang banyak mengandung minyak. 

Foto : Bakteri bordetella pertussis

Penyebab Batuk Rejan


Obat Batuk Rejan Herbal- Batuk Rejan disebabkan infeksi bakteri Bordetella pertussis dan kadang disebabkan oleh Bordetella parapertussis atau Bordetella bronchiseptica. Penularannya melalui batuk atau bersin yang dihamburkan ke udara oleh penderita yang terinfeksi. Secara tipikal, serangan Batuk Rejan terjadi secara mendadak, terutama pada malam hari. 

Bordetella pertussis itu adalah Bakteri penyebab penyakit menular akut yang menyerang pernafasan alias batuk rejan atau batuk seratus hari yang mengandung beberapa komponen yaitu Peitusis Toxin (PT), Filamentous Hemagglutinin (FHA), Aglutinogen, endotoksin, dan protein lainnya.

Batuk Rejan dapat diderita oleh orang dari semua kelompok usia, tetapi mungkin serius sekali pada bayi. sepewrti bahasan diatas penyakit ini dapat dicegah dengan Imunisasi pada usia 2, 4, 6, dan 18 bulan dan 4-6 tahun. Diharapkan kemungkinan terkenanya pertusis akan makin rendah dengan diberikan nya imunisasi, dan gejala penyakit pun tidak akan seberat kalau tanpa diberikannya imunisasi.


Gejala Batuk Rejan 


Gejala yang sering terjadi ketika batuk rejan adalah demam, batuk yang berulang-ulang, napas yang berbunyi hingga batuk yang disertai muntah pada batuk rejan yang berat.

Gejala-gejala ini bisa menyebabkan anak susah tidur dan tidak nafsu makan, sehingga dapat memperparah penyakitnya. Penderita batuk rejan juga dapat menularkan bakteri batuk pada orang lain melalui udara. Bakteri ini dengan sangat mudah masuk ke dalam tubuh anak saat daya tahan tubuhnya sedang tidak baik. gejala peradangan hilang, tetapi batuknya menjdai lebih keras dan terus-menerus. Kadang-kadang wajah penderita menjadi kebiru-biruan, karena batuk yang hebat tersebut menyebabkan oksigen di dalm paru berkurang. meskipun bukan penyakit menahun(kronis), penyakit ini bisa berlanjut hingga beberapa bulan, serta sangat menular dan berbahaya bagi bayi anda. angkat kematian bayi akibat penyakit ini antara 4-25%.


Khasiat Jelly Gamat Gold Obat Batuk Rejan Herbal

 

Foto : Jelly Gamat Gold G
Obat Batuk Rejan Herbal- Khasiat Obat Batuk Rejan Herbal cara yang paling pas dan aman untuk pengobatan batuk rejan pada anak balita anda, obat herbal yang terbuat dari teripang emas yaitu Jelly Gamat Gold-G Obat Batuk Rejan Herbal Anak yang sudah terbukti sangat efektif untuk mengobati batuk rejan pada anak Balita anda secara aman tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan herbal alami yakni dari Teripang Emas yang berjenis Stichopus Variegatus yang merupakan teripang paling baik diantara teripang lainnya, dan juga teripang ini merupakan satu satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide yang mana kandungan Gamapeptide ini tidak akan anda temukan pada teripang lain karena kandungan ini hanya terdapat pada teripang jenis Stichopus Variegatus. selain untuk pengobatan batu rejan, Gamapeptide dalam teripang ini memiliki banyak sekali manfaatnya yaitu untuk : Mecegah Inflamasi, Mengaktifkan sel-sel, 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengurangi rasa sakit, Memelihara sirkulasi darah, Membuat kulit lebih muda dan dapat menstabilkan emosi. 

Dan selain memiliki kandungan Gamapeptide, di dalam Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Batuk Rejan Herbal Anak juga terdapat banyak kandungan zat gizinya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh terutama kesehatan anak anak dan juga sangat berkhasiat untuk mengobati batuk rejan pada anak. Dan berikut beberapa kandungan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat  Batuk Rejan Herbal

  • Protein 86, 8%
  • Lektin
  • Saponin
  • Kolage 80,0%
  • Asam Amino
  • Mukopolisalirida
  • Antiseptik alamiah.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Glucasaminoglycans (GAGs). 

Semua kandungan di atas sangat baik untuk membentuk sistem imun tubuh yang mengalami penurunan sehingga mudah terserang penyakit salah satunya penyakit batuk rejan. Dan diantara kesemua kandungan di atas ada beberapa kandungan yang baik untuk mengobati batuk rejan salah satu kandungan tersebut yaitu kandungan Antiseptik Alamiah. Kandungan Antiseptik Alamiah ini sangat di butuhkan oleh penderita yang terkena batuk rejan, karena kandungan ini dapat memberantas atau mematikan pertumbuhan bakteri penyebab batuk rejan sehingga bakteri tersebut tidak akan tumbuh dan berkembang lagi pertumbuhannya karena adanya kandungan Antiseptik Alamiah yang di miliki oleh Jelly Gamat Gold-G.

Selain kandungan Antiseptik Alamiah kandungan Omega 3, 6 dan 9 serta kandungan mineral dalam Jelly Gamat Gold-G juga dapat mengobati penyakit batuk rejan pada anak. Hal ini di karenakan kandungan Omega 3, 6 dan 9 serta kandungan mineral tersebut dapat mengencerkan dahak pada penderita batuk rejan sehingga anak yang mengalami batuk rejan tidak akan kesulitan lagi dalam mengeluarkan dahaknya serta apabila dahak keluar secara terus menerus otomatis hal ini akan semakin memperbaik keadaan karena anak tidak akan lagi mengalami batuk yang menganggu. Dan juga menjadikan tenggorokan menjadi lebih lega dan nafas pun akan semakin nyaman.

Nah, itulah penjelasan tentang kandungan dalam Jelly Gamat Gold-G sangat efektif untuk mengobati batuk rejan secara aman tanpa menimbulkan efek samping. Untuk itu, tunggu apalagi bagi anda  yang saat ini memiliki masalah karena  terkena penyakit batuk rejan segera atasi penyakit tersebut dengan menggunakan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Batuk Rejan Herbal yang aman di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping.


Daftar Harga Obat Batuk Rejan Herbal Jelly Gamat Gold G

  Keunggulan berbelanja di kami : 

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Apabila anda berminat ingin membeli Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Batuk Rejan Herbal silahkan anda kirimkan sms pembelian dengan menggunakan format berikut :

GGB : Jumlah Pemesanan :  Nama : Alamat pengiriman : No.Hp/Tlp

Kirim ke 085351152300

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
GGB: Dodo Romdoni : Jl. Petir (Samping Upi PGSD) No. 20 Tasikmalaya : 2 botol : 089249xx
Kirim ke 085351152300
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

GGB adalah kode pemesanan dari obat Ace Maxs jadi dalam setiap pemesanan diharuskan mencantumkan kode tersebut.


Informasi Selengakapnya Silahkan Menghubungi:
Admin : Puput Sundari
HP. 0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com

Pesan Sekarang ! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates