Breaking News

Obat Batu Ginjal Herbal

Jelly Gamat Gold-G Obat Batu Ginjal Herbal


Obat Batu Ginjal Herbal- 
Batu ginjal merupakan gangguan pada ginjal akibat penimbunan atau pembentukan garam kalsium dalam urine. gumpalan batu ginjal yang terbentuk ini sering menyumbat aliran urine yang akan keluar dari tubuh. lama-kelamaan batu ginjal akan membesar dan menggumpal sehingga menimbulakan rasa nyeri yang dapat menyebabkan infeksi atau peradangan. Batu ginjal ini bukan hanya membuat organ ginjal mengalami kesakitan. namun, sekujur tubuh akan ikut merasakan sakit bila tidak segera diobati.

Batu ginjal terbuat dari garam dan mineral dalam urin yang bergabung sehingga membentuk “kerikil” kecil. Batu ginjal tersebut besarnya bisa sekecil butiran pasir atau sebesar bola golf. Batu ginjal mungkin saja tetap berada di ginjal atau berjalan keluar dari tubuh melalui saluran kemih.

Saluran kemih adalah sistem yang membuat dan mengeluarkan urin dari tubuh Anda. Sistem saluran kemih terdiri dari ginjal, saluran yang menghubungkan ginjal ke kandung kemih (ureter), kandung kemih, dan saluran yang mengarahkan dari kandung kemih keluar dari tubuh kita (urethra).

Ketika batu ginjal bergerak melalui ureter, hal tersebut bisa terasa tidak sakit atau dapat menyebabkan rasa nyeri yang hebat dan gejala lainnya.

Gejala Batu Ginjal

Obat Batu Ginjal Herbal- Batu yang ukurannya masih sangat kecil atau bahkan masih lembut seperti pasir, biasanya belum menyebabkan rasa sakit. si penderita tanpa merasa terganggu melakukan aktivitasnya sehari-hari. Namun, jika batu sudah berukuran cukup besar dan sudah turun ke saluran kemih, rasa sakit akan sangat mendera. Rasanya nyeri, ngilu yang luar biasa, sampai tidak kuat untuk menahannya. Sakit dirasakan di bagian pinggang kanan dan kiri, kadang sampai pada sekitar kemaluan. Gejala lain berupa rasa sakit saat kencing, air kemih keluar sedikit-sedikit, dan kadang disertai keluarnya darah.

Gejala Penyakit Batu Ginjal 

Batu ginjal dapat ataupun tidak menyebabkan tanda dan gejala sampai batu tersebut bergerak di dalam ureter –pipa yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Pada satu titik, tanda dan gejala yang dapat terjadi adalah:

  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi 

Penyebab Dan Faktor Batu Ginjal
  • Penyebab Batu Ginjal 
Obat Batu Ginjal- Batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal.

Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin –cairan dan berbagai mineral dan asam- hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, daripada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.


  • Faktor risiko 
Faktor risiko yang dapat meningkatkan batu ginjal terjadi antara lain:

  1. Memiliki seseorang dalam keluarga dengan kasus batu ginjal
  2. Mereka yang berusia 40 tahun keatas, meskipun batu ginjal dapat terjadi pada usia berapapun
  3. Laki-laki lebih cenderung mengalami batu ginjal
  4. Dehidrasi
  5. Makanan tertentu yang tinggi protein, tinggi sodium dan gula dapat meningkatkan risiko beberapa jenis batu ginjal. Obat Batu Ginjal Herbal-
Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Obat Batu Ginjal Herbal


Obat Batu Ginjal Herbal- Obat Batu Ginjal Herbal Jelly gamat Gold-G merupakan Produk kesehatan herbal yang tebuat dari hewan yang ada di laut yakni teripang laut/timun laut, Teripangnya pun ialah jenis teripang terpilih dari 1000 spesies yang berhabitat di dasar laut.yaitu dengan jenis Golden Stichopus Variegatus dan yang satu satunya teripang emas mempunyai kandungan senyawa GAMAPEPTIDE.yang bekerja baik dalam tubuh untuk : mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.Pengelolahan dengan menggunakan peralatan moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. 

Selain itu teripang emas juga masih memiliki banyak kandungan terutama 50 lebih kandungan aktif, dan berikut diantaranya:


  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor
Teripang emas dalam Obat Batu Ginjal Herbal Jelly Gamat Gold G telah terbukti nyata dan sangat ampuh menyembuhkan penyakit Batu Ginjal, hal itu telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan Batu Ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Jadi, sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Obat Batu Ginjal Herbal Jelly Gamat Gold G.

Daftar Harga Untuk Obat Batu Ginjal Herbal Jelly Gamat Gold-G

Anda Berminat?? Ayo Segera pesan sekarang juga Obat batu ginjal herbal “JELLY GAMAT GOLD-G” dari kami dan kami jamin keaslian obat yang kami kirim. Khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami dapat melakukan sistem “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Untuk tata cara mendapatkan Jelly Gamat Gold-G, anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Caranya silahkan kirim sms dengan format di bawah ini:
GGB : Jumlah Pemesanan :  Nama : Alamat pengiriman : No.Hp/Tlp

Kirim ke 085351152300

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
GGB: Deni Ramadhan : Jl. Petir (Samping Upi PGSD) No. 28 Tasikmalaya : 2 botol : 089249xx
Kirim ke 085351152300
Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
GGB adalah kode pemesanan dari obat Ace Maxs jadi dalam setiap pemesanan diharuskan mencantumkan kode tersebut.


Informasi Selengakapnya Silahkan Menghubungi:
Admin : Puput Sundari
HP. 0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang ! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran


Obat Batu Ginjal Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates